ternyata, Saya juga pernah alay...

 
 gambar: http://bagusrosyid.com

...siang ini iseng blog-walking sekedar nyari-nyari informasi ceritanya dan teringatlah akan sebuah blog yang pernah saya buat dulu.  Blog ini dibuat tahun 2009 dan ketika saya buka lagi sekarang - hari ini tepatnya 11.38 - jumat, 06 februari 2015, sumpah... saya malu banget liat isinya.


Singkat cerita, ini blog dibuat atas dasar tugas (baca: sedikit terpaksa) semasih SMK bukan SMA. Kata salah satu guru saya dulu, siswa SMK dan SMA itu beda, yaa.. beda jauh banget. Ga pernah kan denger judul buku atau film judulnya "Cinta di bangku SMK" yang ada cuma "Cinta di bangku SMA" hahaha...

Kenapa judul artikel ini "ternyata, Saya juga pernah alay..." dan kenapa juga saya malu banget liat isi blog ini sebelumnya? jawabnya adalah karena semua isi dan disain blog ini dari awal dibuatnya semuanya alay. Betulll... semua tulisan yang ada dan foto-foto pada waktu itu yang diposting alay semua hahaha... dan keputusan sudah bulat, saya hapus semua isi blog ini yang sebelumnya. menghilangkan jejak alay ceritanya... hahaha (di komputer sih masih ada buat kenangan broo..)

Singkat cerita, karena saya dari SMK hinga saat ini kuliah masih tetap di dunia yang sama. yaiyalah.. masa dunia lain, saya tetap di dunia IT alias dunia maya atau dunia-nya si maya. Sungguh, memang dunia si maya ini seolah menjadi dunia ke-dua nya mahluk yang bernama Manusia, dimana mereka berbagi apapun, berdoa hingga menangis pun bisa di dunia si maya. coba dehh..! minimal dianggap aneh sama orang lain atau maksimalnya langsung di blok dan di report sebagai spam.

Saya juga ga tau apa definisi sesungguhnya dari kata "ALAY" itu dan siapa penemunya. Yang pasti adalah setelah saya malu melihat isi blog ini sebelumnya, abisnya norak banget brow.. hahaha  mulai hari ini, saya akan menulis dengan kalimat yang layak dan mudah-mudahan bermanfaat untuk yang membaca. Entah kali ini bermanfaat atau nggak, mudah-mudah ga nyampah di dunia nya si maya ini.
Dan mengajak pembaca juga belajar menulis yang baik dan berbagi informasi yang baik juga di dunia nya si maya ini, yops... minimal itu, baik untuk kita semua, tolak ukur baik kan relatif yaa..! soal benar dan salah Tuhan yang menentukan. karena ada pepatah bilang "...ikatlah ilmu dengan menuliskannya" berarti fix... jangan mengabadikan ke-alay-an dengan menyimpannya di dunia nya si maya ini, hehehe...


Salam Magis, #GembelElite

Tidak ada komentar: